Bantu Warga Terdampak Covid-19, SMJ Bagikan 800 Paket Sembako


BOJONG - Warga kurang mampu dan korban terdampak pandemi covid-19 di lingkungan kerja Kecamatan Bojong dan Sragi Kabupaten Pekalongan mendapatkan bantuan 800 dus paket sembako dari PT Sumber Mitra Jaya (SMJ), kontraktor penggarap ruas tol Pemalang-Batang, Jumat (1-5-2020).

Paket sembako tersebut didistribusikan langsung kepada warga Kecamatan Bojong. Masing-masing di Desa Babalan Kidul, dan Bojong Minggir. Dua desa itu masing-masing mendapat 200 dus paket sembako.

"Untuk dua desa di Bojong, paket yang diberikan jumlahnya sama, sesuai dengan pendataan yang dilakukan. Dan pagi ini semuanya sudah dibagikan kepada warga yang berhak menerima," jelas Damanhuri, dari SMJ.


Sementara untuk Kecamatan Sragi diberikan 400 dus paket sembako, masing-masing di Desa Sragi 300 dus dan Kedungjaran 100 dus.

"Untuk Sragi akan dibagikan Sabtu ini (2/5). Semuanya sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi korona, yang berdampak pada perekonomian masyarakat," terangnya.

Lebih lanjut dijelaskan, dalam proses pembagian paket sembako diberlakukan protokol kesehatan, pengecekan suhu tubuh dan penjagaan jarak secara baik, supaya dapat menghindari virus corona.

"Jadi semuanya diatur secara baik, agar semuanya aman, dan masyarakat terbantu," imbuhnya.

Ditambahkan, paket sembako tersebut diantaranya berisi beras, gula, sabun, mie instan, dan lainnya. Harapanya bantuan tersebut dapat sedikit membantu warga kurang mampu di tengah pandemi seperti sekarang.(Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.