Warga Nyamok Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat Di Selokan


KAJEN - Warga Desa Nyamok Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki di selokan depan kantor DPU Taru, Jumat (1-5-2020) sekira pukul 12.30 Wib.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro menjelaskan, Anggota menerima laporan dari Kepala Desa Nyamok terkait adanya seorang laki laki yang meninggal di selokan dan langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Dari identitas KTP, korban bernama Zaenal Arifin (30) warga Dukuh Pegaden Tengah Rt. 001 Rw. 001 Desa Pegaden Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan" jelasnya.

Dikatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Yogi Witanto (53) warga Perum Mawar Putih blok A5 No. 5 Rt.003 Rw. 006 Kecamatan Dukuhwaru KabupatenTegal yang kebetulan sedang melintas di sekitar lokasi kejadian.

"Sekitar pukul 12.00 wib Yogi melihat ada tubuh seseorang yang berada dalam selokan dengan posisi kepala berada di bawah, setelah di cek ternyata benar tubuh seorang laki - laki. Melihat kejadian tersebut Ia langsung melaporkan kepada Riyanto warga setempat dan selanjutnya melaporkan kepada pemerintah desa nyamok" kata Agus.

Pemerintah Desa Nyamok yang menerima laporan tersebut kemudian memeriksa ke lokasi. Namun karena takut dengan situasi saat ini terkait virus covid 19 dan kematian seseorang yang mendadak, akhirnya tidak ada yang berani mendekati korban.

"Selanjutnya kepala desa nyamok melaporkan kejadian tersebut ke polsek kajen, kemudian dilakukan olah tkp dan jenazah korban dibawa ke RSUD Kajen untuk pemeriksaan medis terkait penyebab kematian" imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti kematian korban.(Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.