Inilah Tempat-Tempat Indah di Indonesia



Tripadvisor, salah satu situs perjalanan terbesar di dunia kembali mengadakan survey untuk periode Tahun Baru 27 Desember 2014 hingga 4 Januari 2015. Survey tersebut diadakan guna mengetahui destinasi wisata paling populer untuk liburan Tahun Baru bagi wisatawan domestik atau wisatawan nusantara.

Seperti yang dilansir dari Indonesia.travel, Sabtu (20/12/2014), hasil survey tersebut lagi-lagi Bali menempatkan 4  destinasinya dalam 10 tujuan wisata terpopuler dimana posisi teratas ditempati.

Kuta. Salah satu komentar calon wisatawan ketika memilih Kuta adalah karena di sepanjang Pantai Kuta ada kembang api terus-menerus dan malam harinya meriah dengan berbagai acara.

Lebih lanjut, liburan tahun ini wisatawan nusantara cenderung memilih destinasi dalam negeri dibandingkan ke luar negeri. Beberapa lokasi lain yang menjadi favorit adalah Yogyakarta (urutan kelima), Bandung (urutan keenam) dan Jakarta (urutan kedelapan).

Tarif hotel di Yogyakarta dan Bandung tercatat turun sekitar 36-37% sementara di Jakarta justru naik dua kali lipat selama masa libur Tahun Baru dengan rata-rata Rp1.940.858,-.

Berikut ini10 tujuan wisata paling popular untuk liburan Tahun Baru bagi wisatawan nusantara:

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.