Rumah Pohon Desa Tombo, Kecamatan Bandar

Tempat wisata di Kabupaten Batang yang sedang ngehitz buat pemburu foto selfie dan Grufie. Rumah Pohon Desa Tombo mulai rame dibicarakan di seantero Kabupaten Batang sejak banyak bermunculan foto-foto dengan latar pemandangan alam yang diambil seperti dari gardu pandang. Rumah Pohon sendiri sebenarnya berupa Pohon besar di tepian tebing dan berada di atas perbukitan di Desa Tombo, Bandar yang Oleh remaja sekitar dengan kreatifitasnya pohon tersebut didesain menyerupai rumah, dengan dilengkapi tangga kayu dan pembatas sehingga memungkinkan pengunjung untuk naik keatas pohon dengan mudah dan aman.
empat wisata di


Rumah Pohon Desa Tombo, Bandar menawarkan pemandangan alam dari ketinggian, sehingga kita bisa melihat bentangan hijaunya pepohonan dengan mata telanjang. Kicauan burung, gemercik suara air sungai membuat kamu yang lagi ngadem di Rumah Pohon serasa menyatu dengan alam.Seperti namanya Rumah Pohon desa Tombo ini berada di Desa Tombo, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang. Dari pusat kota Batang 20 KM keselatan arah ke Kecamatan Bandar sampai menjumpai Pasar Bandar dan belok kanan menuju Binagarut. Sebelum Binagarut ada pertigaan ambil arah kiri untuk menuju desa Tombo sampai batas jalan aspal dan batu, Nanti akan terlihat petunjuk arah menuju Rumah Pohon Desa Tombo.Wisata Rumah Pohon desa Tombo ini terbilah murah meriah dengan keindahan yang disuguhkan, cukup dengan Rp. 2000 untuk parkir dan Rp. 3000 per orang untuk biaya masuk. Dengan Harganya yang murah meriah ini jangan kaget kalau kita kesana pas hari libur atau akhir pekan, kita harus rela ngantri dengan pengunjung lain untuk menikmatinya.
 
Semoga Rumah Pohon Desa Tombo mendapat perhatian lebih dari Pemerintah Kabupaten Batang sehingga menjadi salah satu daya tarik wisatawan utnuk berkunjung ke Kabupaten Batang.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.