Akibat Jalan Licin, Sarbini Tewas Terlindas Truk Armada Tol




Kajen News - Nasib naas menimpa Sarbini (21) warga Desa Purwodadi, RT.02 RW.02 kecamatan sragi. Minggu (29/10) ia tewas akibat terlindas truk armada tol di jalan Arrayan Sragi kabupaten Pekalongan.Sementara teman Sarbini mengalami luka serius dan dibawa ke RSI Pekajangan.

Kasatlantas Polres Pekalongan, AKP Bobby mengatakan, korban yang berboncengan dengan temannya berusaha menyalip truck DT dengan nomor lambung 2622. Namun karena jalan licin menjadikan sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan terjatuh lalu korban terlindas truck dan meninggal di TKP.

Peristiwa tersebut memicu kemarahan warga desa Purwodadi. Mereka tidak memperbolehkan truk armada tol lewat di jalan tersebut. Menurut salah seorang warga bernama Soni, aksi memblokir jalan bagi truk armada tol itu karena warga merasa muak dengan keteledoran pihak pengembang tol yang tidak membersihkan ceceran tanah merah, sehingga membuat jalan sepanjang hampir 300an meter menjadi licin terlebih sekarang sudah sering hujan.

" jalan licin dan memakan korban ini sudah sering terjadi, harusnya pengembang jalan tol selalu membersihkan ceceran tanah "

Aksi memblokir jalan juga dilakukan oleh warga Kedungjaran. Mereka juga tidak memperbolehkan Truk armada Jalan Tol lewat kearah timur atau sebaliknya.Aksi ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas dan juga karena merasakan keresahan yang sama.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.