Bola Matapun Juga Bisa Ditatto



Berita Unik - Tatto adalah seni menggambar dengan menggunakan media anggota badan atau tubuh seseorang seperti tangan, dada, punggung bahkan bagian paling vital. Namun apa jadinya jika yang di tatto adalah bola mata ?

Sclera adalah tato yang dilakukan di bola mata.Di kalangan milenial muncul populer mentato permanen di mata layaknya mentatto di lengan maupun dada, tatto di bola mata ini juga diberikan warna sesuai kehendak klien. Tato Sclera ini menggunakan campuran tinta dan garam yang disuntikan ke bola mata menggunakan jarum kecil.
Lalu adakah dampaknya, dan berbahayakah ?.Beberapa resiko yang ditimbulkan jika prosedur yang dilakukan tidak benar maka dapat menyebabkan mata menjadi bengkak, infeksi, terasa panas dan menyakitkan.
Seorang petenis asal kanada yang mentatto bola matanya nyaris mengalami kebutaan karena kesalahan prosedur dan bahan yang dipakai tidak steril sehingga terindikasi terkena bakteri. Selain itu penurunan penglihatan, kebutaan terhadap cahaya dan yang paling parah kehilangan bola mata.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.