Empat Hadiah Ini Pasti Bikin Ibumu Bahagia


Kajenesia - Kasih sayang seorang ibu kepada anak-anaknya tak akan pernah pudar oleh waktu.Ibu pun sangat berperan besar terhadap perjalanan kehidupan anak-anaknya.

Nah, di tanggal 22 Desember besok kita akan memperingati hari Ibu.Momen hari ibu ini adalah waktu yang sangat tepat untuk kamu mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa yang telah ia berikan selama ini

Lalu, sudahkah kamu menyiapkan kado spesial untuk seseorang yang telah mengandung dan merawatmu dengan penuh kasih sayang itu?

Berikut ini beberapa hal yang bisa menjadi kado spesial untuk Ibumu.

1. Peralatan masak, Jika ibumu memiliki kegemaran di dapur, membelikan peralatan masak sebagai kado di hari ibu nanti bisa menjadi ide yang baik.Misalnya, kamu bisa membelikan ibumu oven baru, mixer, blender dan lainnya.

2. Pakaian dan Sepatu, Selain perlatan masak, kamu juga bisa membelikan ibumu pakaian.Selain bisa membuat ibumu tampil lebih cantik dan modis, membelikan pakaian seperti dress, batik, sepatu atau sendal bisa menambah koleksinya di rumah.

3. Perhiasan, Untuk kamu yang memiliki cukup banyak uang, kamu bisa membelikan ibumu perhiasan. Ibumu pasti akan sangat senang  mendapatkan hadiah berupa perhiasan. Kamu bisa membelikan kalung, gelang atau cincin, sesuai apa yang disukai Ibumu.

4. Waktu, Dari beberapa pilihan kado diatas, waktu adalah kado yang paling berharga untuk ibumu.Coba ingat-ingat, kapan terakhir kali kamu luangkan waktu khusus untuk ibumu?


Semakin dewasanya seseorang, waktu menjadi hal yang paling sulit didapatkan dikarenakan sibuknya rutinitas.

Di hari ibu nanti, sisihkanlah waktumu untuk ibu, lakukan 'quality time' bersamanya, misalnya dengan mengajak ibumu jalan-jalan, masak bersama, atau sekadar ngobrol di kamar.

So, bahagiain ibumu selagi masih sempat, karena dibawah kakinya terdapat surganya.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.