Lolong Harus Lebih Di Kenal Hingga Tingkat Internasional


Kajenesia Online - Festival durian lolong di harapkan dapat menjadi ajang untuk mempromosikan wisata lolong. Bukan hanya di tingkat nasional namun hingga internasional. Untuk itu Pemerintah daerah harus bisa meningkatkan sarana dan prasarananya.  Hal itu di sampaikan ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra Hj Hindun MH saat memberikan sambutan pada festival durian lolong, minggu 25 februari 2018.

Menurut Hindun, Lolong adalah desa yang memiliki paket lengkap sehingga sangat mungkin untuk di kembangkan menjadi desa wisata yang ideal. Selain keindahan alamnya, Lolong juga memiliki potensi lain seperti Durian. Bahkan di desa lolong ini juga terdapat jembatan lengkung yang merupakan peninggalan belanda sehingga dapat pula di katakan sebagai wisata heritage

Ketua Dewan menambahkan, potensi pariwista di kabupaten pekalongan cukup banyak dan jika pemda dapat mengelolanya secara maksimal seperti misalnya mengoptimalkan peran pokdarwis yang ada di kabupaten pekalongan  maka tentu hal itu dapat mendorong majunya pariwisata di kota santri yang pada akhirnya akan berimbas pada perbaikan perekonomian masyarakat. 

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.