Caleg PPP Agoes Joesni Blusukan di Pasar Grogolan untuk Menyerap Aspirasi dan Mengkampanyekan Capres Nomor 3

 



KFM PEKALONGAN, PEKALONGAN - Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Agoes Joesni, melakukan blusukan di Pasar Grogolan, Landungsari, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Kamis (28/12/2023).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menghadirkan diri di tengah masyarakat, menyerap aspirasi mereka, dan memberikan pemahaman tentang politik yang cerdas.


Dalam kunjungannya, Agoes Joesni, yang menempati posisi nomor urut 4, berdialog dengan para pedagang untuk mendengar keluhan dan masalah yang mereka alami. Salah satu keluhan yang disampaikan adalah turunnya omzet penjualan beberapa pedagang akibat kenaikan harga bahan pokok dalam beberapa hari terakhir.


"Tidak hanya menjadi anggota DPR, tapi juga menjadi wakil dari rakyat. Oleh karena itu, saya menganggap penting untuk turun langsung ke pasar tradisional ini dan mendengarkan langsung keluhan serta aspirasi masyarakat," ujar Agoes Joesni.


Selain menyerap keluhan dan aspirasi, Caleg dari Partai PPP ini juga memanfaatkan kesempatan untuk mengkampanyekan pasangan Calon Presiden (Capres) nomor 3, yaitu Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Dalam upaya untuk memperkenalkan pasangan Capres tersebut kepada masyarakat, Agoes Joesni berbagi informasi mengenai program dan visi mereka dalam membangun Indonesia ke depan.


"Mendukung pasangan Capres nomor 3, yaitu Ganjar Pranowo-Mahfud MD, adalah pilihan yang tepat untuk menghadirkan kepemimpinan yang berkualitas dan berkomitmen untuk kemajuan bangsa. Kami percaya pasangan ini akan mampu membawa perubahan positif dan keadilan sosial kepada seluruh masyarakat," tambah Agoes.


Kehadiran Agoes Joesni dan interaksinya dengan para pedagang di Pasar Grogolan merupakan bentuk dukungan Partai PPP terhadap komitmen nyata dalam melayani rakyat. Dalam hal ini, PPP berupaya untuk memperkuat koneksi antara calon legislatif dengan masyarakat agar aspirasi rakyat dapat didengar dan diwujudkan dengan tindakan nyata.


Dengan blusukan ini, Caleg Agoes Joesni menunjukkan keprihatinan terhadap keadaan pasar dan komitmen untuk membawa perubahan yang positif. Melalui dialog dan kerja kerasnya, ia berharap dapat menjadi perwakilan yang efektif di DPR RI untuk memperjuangkan kepentingan dan harapan masyarakat.


Agoes Joesni menyadari bahwa pedagang pasar tradisional memegang peran penting dalam menggeliatkan perekonomian daerah, sehingga kebijakan pemerintah yang mendukung mereka harus dikawal dan diwujudkan dengan baik. Menurutnya, pedagang kecil di pasar tradisional merupakan ujung tombak perekonomian kita, sehingga kita harus memberi perhatian yang serius terhadap mereka.


"Dengan terjun ke lapangan dan bertatap muka langsung dengan rakyat, kita bisa merasakan betapa besar peran pejuang ekonomi, khususnya para pedagang," ungkapnya.


Ia berjanji bahwa jika kelak dipercaya untuk menjadi anggota DPR RI, akan memperjuangkan kebijakan yang pro pada para pedagang pasar tradisional secara penuh. Para pedagang tradisional selama bertahun-tahun menjadi jantung ekonomi masyarakat Indonesia. Mendukung eksistensi mereka adalah suatu hal yang penting dalam memajukan perekonomian.


"Dalam upaya untuk mencapai cita-cita tersebut, diperlukan kebijakan-kebijakan yang mendukung kemajuan dan kesejahteraan para pedagang," imbuhnya.


Dengan dukungan dari kalangan politisi seperti Agoes Joesni dan Partai PPP, para pedagang pasar tradisional diharapkan mampu terus berkembang dan menjadi tulang punggung bagi kemajuan perekonomian kita. Selain itu, Agoes juga secara langsung mengenalkan dirinya dan menjelaskan misi dan visinya kepada masyarakat. 


Misi yang diusung oleh Agoes adalah memberikan harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah bagi masyarakat. Ia berkomitmen untuk melakukan langkah-langkah konkret untuk mewujudkan visi dan misi tersebut jika dipercaya sebagai anggota DPR RI.


Baginya, memiliki harga yang terjangkau, kesempatan kerja yang mudah, dan hidup yang penuh berkah adalah hal yang penting bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. 


"Melalui program-program yang sesuai dengan visi dan misi, saya berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat," tandasnya.


Dalam perjuangannya sebagai calon legislator, Agoes Joesni berkomitmen untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan mewujudkan janji-janjinya melalui dukungan dan kebijakan yang konkrit. Melalui pendidikan politik dan sosialisasi programnya, dia berusaha untuk memberdayakan masyarakat agar dapat berpartisipasi secara aktif dalam politik yang cerdas dan memberikan suara kepada pemimpin yang akan mewujudkan perubahan yang diinginkan.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.