Emak Tetap Jadi Idola Para Penjambret

 
Foto Hanya Ilustrasi Doang

Kajen News - Wanita memang sering dianggap sebagai mahluk lemah sehingga kerap kali menjadi korban kriminalitas, entah itu pelecehan seksual hingga penjambretan. Maka dari itu buat para emak, para wanita harus lebih waspada dan mengantisipasi berbagai kemungkinan terjadinya tindak kejahatan yang dapat menimpa siapa saja dan dimana saja.

Tindak kejahatan seperti penjambretan dijalan, entah sudah berapa kali terjadi dan rata-rata korbannya adalah wanita, karena dianggap mangsa paling empuk oleh para kriminal. Hal itu diakui oleh dua orang penjambret bernama M Seto Wiharjo (18) dan Anwarudin (24), keduanya warga Pekiringan Ageng dan Pekiringan Alit Kajen.

Keduanya ditangkap karena menjambret seorang Ibu yang tengah naik motor di jalan raya Desa Gebangkerep Sragi.Peristiwanya sendiri terjadi pada 16 April 2017 lalu, dan berhasil dibekuk Tim Buser Polres Pekalongan pada 18 Oktober. Kronologinya, kedua tersangka membuntuti korban dan setelah itu menarik tasnya hingga wanita tersebut terjatuh. Korban sempat mengalami luka-luka dan di rawat di RSUD Kraton. Atas perbuatan itu, dua pemuda tersebut akan dijerat Pasal 365 dengan ancaman penjara paling lama dua belas tahun.

So, buat kaum hawa khususon para emak, be careful dijalan, ingat kata bijak klise, Kejahatan Bisa terjadi bukan Karena ada niat pelaku, namun ada kesempatan serta keteledoran dari diri kita.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.