PCNU Kota Pekalongan Miliki Ketua Tanfidziyah Baru



Pekalongan Kota - Konferensi Cabang (Konfercab) NU Kota Pekalongan ke-XVII sukses digelar pada minggu (29/10) malam. Dalam konfercab tersebut, H Muhtarom terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pekalongan masa khidmat 2017-2022, Sedangkan KH Zakaria Ansor, terpilih sebagai Rois Syuriah.

Muhtarom mendapatkan 39 suara, dari total 45 suara yang masuk, mengalahkan sejumlah bakal calon Ketua Tanfidziyah lainnya seperti H Ahmad Rofiq, H Imam Hanafi, H Tubagus Surur, KH A Fatah, Syauqi Syauqon, dan KH Zakaria yang masing-masing mendapatkan satu suara.

Ketua PCNU terpilih, H Muhtarom, menjelaskan jabatan tersebut sebagai amanah. Setelah Konfercab, pihaknya akan mengadakan rapat formatur yang terdiri dari Rois, Ketua, dan Katib yang lama, lalu Rois dan Ketua terpilih, serta Ketua MWC.

“Rapat formatur untuk melengkapi susunan kepengurusan. Setelah itu, merencanakan Muskercab untuk mengarahkan amanat yang sudah diberikan dalam Konfercab, untuk di-breakdown dalam kegiatan-kegiatan PCNU ke depan. Kita akan melengkapi duku kepengurusan dari cabang sampai lembaga,” kata pria yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris PCNU Kota Pekalongan ini.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.