Polres Pekalongan Akan Gelar Operasi Keselamatan Candi 2021, Siap-siap !

operasi-keselamatan-candi-2021-polres-pekalongan

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Polres Pekalongan akan menggelar Operasi Keselamatan Candi dari tanggal 12 hingga 25 April 2021, sebagai upaya untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin berlalu lintas masyarakat.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno melalui Kasat Lantas AKP Pipit Witianingsih menuturkan, Operasi Keselamatan Candi 2021 ini bertujuan untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, khususnya di Pekalongan.

Selain itu juga menjadi sarana sosialisasi agar masyarakat dapat memahami terkait larangan mudik lebaran, karena masih dalam situasi pandemi Covid-19. Dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, supaya penyebaran virus Corona semakin berkurang.

"Pada giat ini juga akan menyebarkan pamflet dan bagi-bagi masker kepada pengendara sepeda motor dan mobil serta pejalan kaki," ujar AKP Pipit, Kamis (8/4/2021).

Lebih lanjut dikatakan, dalam Operasi Keselamatan Candi ini sasaran utamanya adalah para pengendara yang tidak patuh dalam berlalu lintas dan protokol kesehatan.

Untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar selalu tertib dan disiplin berlalu lintas, menggunakan helm, dalam kelengkapan lain yang diperlukan saat berkendara di jalan.

"Bagi masyarakat yang tidak tertib berlalu lintas, maka akan dilakukan penindakan," kata AKP Pipit.

Penulis : Nuke Shavila
Editor : Tiwi Maharani
Berita Pekalongan dapat didengarkan melalui 103.1 Radio Kfm | Sakpore Dangdute | Pas Infone |

4 komentar:

  1. Waduuuh, SIMku wes kadaluarsa

    BalasHapus
  2. kasatlantasnya ayu, iklas deh kalau ditilang...hahaha

    BalasHapus
  3. Operasi Keselamatan Candi 2021 hubungane karo Covid-19 apa ya ?

    BalasHapus

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.