Warga Linggo Asri Temukan Motor Tak Bertuan Di Pinggir Hutan


KAJEN - Sebuah sepeda motor vario G-5631-AAB ditinggalkan pemiliknya dipinggir jalan di Hutan Dukuh Sadang Desa Linggo Asri Kecamatan Kajen.Senin pagi (15/06/2020).

Warga yang melihat motor tersebut,tidak berani mendekati,namun karena hingga sore menjelang maghrib pemilik motor tersebut tak kunjung datang,akhirnya pada sekira pukul 18.30 wib warga melaporkan ke perangkat desa Linggo Asri.

Perangkat desa yang mendapatkan laporan tersebut,langsung mengecek ke lokasi selanjutnya melaporkan ke Babinkamtibmas Polsek Kajen.

Setelah di TKP,kemudian aparat Polsek Kajen langsung mengamankan kendaraan ke Balai desa Linggo Asri.

AKP Agus Sulis,Kapolsek Kajen ketika dikonfirmasi menyampaikan setelah motor  diamankan di Balai Desa, seluruh perangkat desa dan warga getok tular mencari tau siapa pemiliknya,namun karena tak ada yang mengakui sehingga anggota membawa motor ke Polsek.

"Setelah sepeda motor diamankan dibalai desa,seluruh perangkat desa dan warga getok tular untuk mencari tau kira-kira siapa pemiliknya,namun setelah ditunggu sampai hari selasa belum diketahui pemiliknya,sehinga motor tersebut ditarik dari balai desa untuk diamankan di Polsek,"ungkapnya.

Selanjutnya,anggota di Polsek anggota reskrim melakukan koordinasi ke Samsat untuk melacak siapa pemilik kendaraan tersebut. Adapun dari samsat terdapat data bernama Nurfadilah warga Kwayangan Rt 02/02 Kecamatan Kedungwuni.

"Kita melacak berdasarkan plat nomor, dari data yang didapat kita koordinasi dengan Polsek Kedungwuni. Kita juga mendapatkan FC KTP sesuai yang tertera dan itu sesuai alamat pemilik, " katanya.

Kemudian setelah mendapatkan FC KTP, Kanit reskrim meminta keterangan pemilik motor.Adapun keterangan dari pemilik motor bahwa sebelumnya motor miliknya dipinjam oleh kakanya yang bernama M Andi Lisa.


"Alhamdulillah kita bisa ketemu pemiliknya dan mendapatkan penjelasan bahwa motor tersebut pada hari senin sekira  pukul 07.00 wib dipinjam oleh kakaknya yang bernama M Andi Lisa namun tidak memberi tau mau kemana.Bahkan sampai motor ditemukan belum diketahui keberadaan M Andi Lisa,"

Adapun,setelah dikomunikasikan dengan anggota keluarga yang lain,dimungkinkan M Andi Lisa berada di Kalibening,namun memang belum bisa dipastikan.

"Setelah dikomunikasikan dengan anggota keluarga yang lain,yang bernama Casminto mengatakan dimungkinkan M andi lisa  ada di Kalibening. Namun lokasi Kalibeningnya juga tidak tahu. Didapatkan keterangan juga bahwa  yang bersangkutan saat ini sedang mengalami kesulitan tekanan mental,"tandasnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.