Kapolres Ajak Masyarakat Displin Laksanakan Protokol Kesehatan


KAJEN - Dalam rangka mengajak masyarakat Kabupaten Pekalongan agar selalu disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si dengan didampingi Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H. dan pejabat utama Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan pemasangan stiker berkenaan tentang ajakan pentingnya menggunakan masker di depan Pasar Kajen, Jum’at (28/8/2020).

"Kegiatan pemasangan stiker imbauan di kendaraan angkot merupakan kegiatan dalam rangka mengajak masyarakat Kabupaten Pekalongan agar selalu disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan,"ungkap AKBP Aris.

Selain pemasangan stiker, pihaknya juga melaksanakan imbauan kepada masyarakat yang melintas disekitar Pasar Kajen untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Mudah mudahan himbauan ini akan dapat memberi kesadaran pada terkait protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H. juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

"Tetap selalu jaga jarak dan hindari kerumunan serta paling penting bisa menjaga kesehatan diri masing-masing individu,"tandasnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.