Dijadikan Tempat Mesum,Satpol PP Patroli Jalan Perkantoran Kompleks Alun-Alun



KAJEN - Sepasang kekasih berbuat mesum di trotoar komplek Perkantoran Akun-alun Kajen,bahkan videonya beredar via WA.Dalam video beberapa detik tersebut memperlihatkan sepasang muda-mudi yang melakukan perbuatan tidak pantas disiang hari dan ditempat umum,tentu hal ini sangat meresahkan masyarakat.

Menindaklanjuti hal tersebut,Kasi Tibum Tramas Satpol PP Kabupaten Pekalongan, Sunarso mengatakan pihaknya sudah meningkatkan patroli secara rutin,Kamis (21/01/2021).

"Kita sudah tingkatkan patroli secara rutin maksimal dua jam sekali oleh tiap regu,"ungkapnya.

Dikatakan,setiap regu terdiri dari 15 petugas.

"Regu tersebut mereka juga ngepos di enam titik seperti di Mako Satpol PP, Pos Kantor DPRD, Pos Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan, Pos Rumah Dinas Ketua DPRD dan Pos Pemda,"ujarnya.

Menurutnya.apabila ada muda-mudi yang terjaring sedang mesum maka akan dilakukan pembinaan.

"Sekarang tidak hanya muda mudi, akan tetapi apabila ada kerumuman langsung kita bubarkan. Kalau ada yang mesum pasti langsung kita lakukan pembinaan, terutama untuk malam hari ada muda mudi atau kerumuman wajib dibubarkan, " tuturnya.

Disebutkan,pihaknya memang selama ini mendapatkan masukan dari masyarakat bahwa ada beberapa lokasi yang seringkali dijadikan tempat nongkrong muda mudi.

"Seperti di belakang Rumdin Pendopo Bupati Pekalongan, depan Kantor BPBD dan adapula di jalur depan kantor Perijinan Kabupaten Pekalongan,"tandasnya.

Pihaknya menghimbau agar orang tua selalu mengingatkan anak-anaknya agar tidak keluyuran apalagi jika tidak memakai masker dan jaga jarak.

"Untuk itu kami mengimbau kepada masyarakat yang memiliki anak usia remaja agar selalu mengingatkan anak anaknya agar tidak keluar malam. Apalagi saat ini dalam kondisi pandemi COVID-19 yang rawan akan penularan virus. Kemudian apabila keluar wajib mengenakan masker dan protokoler kesehatan, " pungkasnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.