Viral Tempe Ikatan Cinta, Warganet : Pasti Bakal Diborong Emak-Emak

BERITA VIRAL - Penggemar Ikatan Cinta dibuat heboh dengan wujud sebuah tempe yang baru-baru ini viral. sebab, tempe ini diukir dengan menggunakan simbol sinetron Ikatan Cinta yang lagi digandrungi para emak.

Si pencipta tempe ukir ini membagikan foto hasil karyanya ke sosial media dan ramai diserbu warganet.

Namanya adalah Khoirul Anam, ia dengan menggunakan tempe ini sebetulnya sudah lama jadi perbincangan publik, tapi untuk tempe "Ikatan Cinta" kali ini berhasil mencuri perhatian warganet, terutama para penggemar tokoh Andin dan Aldebaran . Anam yang iseng mengukir tempe tersebut menamai hidangannya dengan sebutan "Tempe Ikatan Cinta".

"Engkau jauh di mata tapi dekat di doa, aku merindukanmu. Selamat merayakan pernikahan buat Mas Al dan Mbak Andin, Tempe Ikatan Cinta," tulis deskripsi pada unggahanya di medsos.

Ternyata hidangan tersebut terinspirasi dari adegan sinetron Ikatan Cinta saat Al dan Andin saling suap-suapan tempe dalam merayakan 5 bulan pernikahan mereka.

Postingan viral mengenai "Tempe Ikatan Cinta" mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Wah habis ini tuh tempe laris di pasar. Pedagang pasti ngomongnya kalau itu tempe Ikatan Cinta (emoticon tertawa)," kata Dhini Devitha.

"Tempe 5 bulan pernikahan Mba Andin dan Mas Al buatan dari Mas Anam membuat cita rasa semakin sempurna," komentar Miftah Udin.

" Pasti nanti yang borong emak-emak..wkwk," komentar Sugiyono Rohmat.

Khoirul anam melalui akun medsosnya memang kerap membagikan konten kocak dan kreatif. Akun instagramnya memiliki 20 ribu follower dengan hashtag #senimanfotonyeleneh.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.