Persekap Mulai Seleksi Pemain, Dipastikan Tidak Ada Lagi Pemain "Titipan"

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Seleksi pemain sepak bola di PERSEKAP ( Persatuan Sepak Bola Kabupaten Pekalongan ) harus dilakukan secara terbuka dan transparan sehingga tidak ada lagi kata-kata pemain titipan supaya sepak bola di Kota Santri bisa maju. 

Ketua Persekap Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra mengatakan, Persekap mulai melakukan seleksi pemain untuk masuk Liga 3 Jawa Tengah 2021. Seleksi ini terbuka bagi semua kalangan untuk kelahiran tahun 1999-2003. Adapun pelaksanaannya dilakukan secara bertahap dan sudah dimulai pada hari Minggu (15/8/2021). 

"Jadi tidak ada kata kata ada titipan pemain dan lainya, karena ini murni untuk mencari pemain yang berbakat guna mewakili Kabupaten Pekalongan. Saya yakin dengan seleksi terbuka ini maka dunia sepakbola Kota Santri bisa maju." 

Bagi warga Kabupaten Pekalongan dapat mengikuti seleksi ini asalkan syarat usianya sesuai dengan yang telah ditentukan. Untuk persyaratannya hanya membawa KTP dan Kartu Keluarga mulai pukul 08.00 wib, langsung datang pada saat seleksi yang sudah dijadwalkan sesuai zonasinya. 

Untuk zona satu meliputi Kecamatan Paninggaran dan Kandangserang diadakan di Lapangan Desa Lambanggelun. Kemudian zona dua yaitu Kecamatan Kajen,Karanganyar,Lebakbarang, Kesesi, Wonopringgo dan Bojong, waktu seleksinya 18 -08-2021 di Lapangan Desa Kebonagung Kajen. 

Selanjutnya untuk zona ketiga adalah Kecamatan Siwalan, Sragi, Wiradesa, Wonokerto, Tirto dan Buaran dilaksanakan 21-08-2021 di Lapangan Desa Wuled Kecamatan Tirto. Sedangkan zona ke empat meliputi Kecamatan Kedungwuni, Karangdadap, Doro, Petungkriyono dan Talun. Seleksi akan dilaksanakan pada 23-08-2021 di Lapangan Kosambi, Desa Kebonrowopucang Karangdadap. 

Disampaikan oleh Candra, bagi yang lolos dalam seleksi tingkat zona maka akan berlanjut di Stadion Mandala Krida Kedungwuni pada 25-26 -08-2021 mendatang. Sementara untuk Liga 3 Jateng sendiri diagendakan pada bulan Oktober tahun ini. 


Penulis : Sigitbram | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa didengar melalui 103.1 Radio KFM | Sakpore Dangdute Pas Infone

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.