Warga Medono Pekalongan Tewas Dibacok Temannya Sendiri

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Hanya gara-gara saling ejek, Andi Irawan (29) warga Kelurahan Medono, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, tewas dibacok sabit oleh rekannya sendiri. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (10/8/2021) sekitar pukul 22.30 WIB, di Dukuh Ketitang, Desa Pengandon, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. 

Pembacokan tersebut berawal ketika korban bersama kedua rekannya sedang pesta minuman keras di Dusun Ketitang, Desa Pegandon, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan. Beberapa saat kemudian pelaku yaitu Aminuddin (25) warga Dusun Ketitang, Desa Pegandon, Kecamatan Karangdadap datang dengan membawa ikan segar untuk digoreng. 

Setelah makan, pelaku mengejek korban dengan mengatakan "makan ikannya lebih banyak dari yang lain" sehingga terjadi pertengkaran namun kemudian dilerai oleh rekan-rekannya dan diminta untuk pergi. 

Keduanya lalu pergi meninggalkan tempat mereka minum-minuman, namun karena curiga rekan-rekannya membuntuti. Ketika korban sampai di pertigaan jalan, ternyata pelaku menghadangnya sambil membawa sebilah sabit. Melihat hal itu korban langsung turun dari motor dan berlari menjauh dari pelaku, akan tetapi berhasil dikejar dan terkena sabetan sabit hingga mengalami luka sayat di lengan kiri atas dan menyebabkan pendarahan hebat. 

Usai melakukan perbuatan tersebut, pelaku melarikan diri. Selanjutnya rekan korban yang melihat itu, langsung membawa korban ke Puskesmas Perawatan Karangdadap. Namun beberapa menit setelah mendapat pertolongan oleh petugas medis, korban meninggal dunia. 

Tidak sampai 1x24 jam setelah mendapatkan laporan adanya peristiwa pembacokan tersebut, Resmob Polres Pekalongan dan Polsek Karangdadap berhasil menangkap pelaku pada Rabu (11/8/2021), sekitar pukul 12.00 WIB saat sedang bersembunyi di wilayah Kabupaten Batang. Petugas terpaksa melumpuhkan pelaku karena sempat melakukan perlawanan. 


Penulis :Sigitbram | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa didengar melalui 103.1 Radio Kfm | Sakpore Dangdute Pas Infone

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.