Tim Bina Muda dan Gelora Wopi Juara 1 Kompetisi Askab PSSI Kabupaten Pekalongan

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Tim Bina Muda dan Gelora Wopi berhasil menjadi juara 1 dalam Kompetisi Askab PSSI Kabupaten Pekalongan, Minggu (29/08/2021). Kompetisi tersebut digelar selama tiga hari di lapangan Desa Karangsari dan Desa Kulu, Kecamatan Karanganyar. 

Kompetisi tersebut diikuti oleh 26 tim dari kabupaten Pekalongan yang terbagi dalam dua kelompok usia. Untuk kelompok usia 15 tahun sebanyak 16 Tim sedangkan kelompok usia 13 tahun diikuti oleh 10 tim. Adapun dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan sehingga tidak ada penonton di lapangan. 

Dari Kompetisi Askab PSSI selama tiga hari sejak Jumat hingga Minggu, juara 1 untuk kelompok usia 15 diraih oleh Tim SSB Bina Muda Karanganyar. Kemudian juara dua Tim Semut Desa Wuled Kecamatan Tirto. Juara 3 Tim dari Bahurekso Kesesi dan HW Kajen. 

Sedangkan untuk kelompok usia 13 juara 1 diraih oleh Tim Gelora Wopi, Wonopringgo. Kemudian juara 2 diraih oleh Tim Tunas Siwalan, untuk juara 3 diraih oleh Tim dari Bowe Bojong dan Bina Muda Karanganyar. 

Ketua Panitia Kompetisi Askab PSSI Kabupaten Pekalongan, Taufik Rizal menyampaikan, kegiatan ini guna menyalurkan bakat sekaligus mencari pemain sejak dini. Dari hasil pertandingan untuk Top Skor Ku 15 adalah Umar dari Tim Bina Muda Karanganyar. Sedangkan untuk Ku 13 diraih oleh Bagus Riski dengan gol 10 dari Gelora Wopi. 

Sementara Ketua Askab PSSI Kabupaten Pekalongan Candra Saputra kepada pemain berpesan, bahwa dalam kompetisi, kalah menang adalah hal yang biasa. Yang terpenting adalah utamakan sportivitas serta kekompakan dalam bermain bola. 


Penulis : Nuke Shavila | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa didengar melalui 103.1 Radio KFM Pekalongan | Sakpore Dangdute Pas Infone

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.