Wanita ODGJ Sering Lempar Batu di Jalur Pantura Diamankan Polres Pekalongan

Polres Pekalongan jumpa pers terkait pelemparan batu


KFM PEKALONGAN, KAJEN
- Baru-baru ini beredar video terkait pelemparan batu oleh orang tak dikenal yang cukup meresahkan di jalur pantura Wiradesa. Salah seorang pengemudi mobil yang terkena lemparan batu sempat membagikan video tersebut di medsos.

Atas laporan dari masyarakat terkait kejadian itu, Anggota Satreskrim Polres Pekalongan bersama Polsek Wiradesa langsung menyelidiki. Benar saja, terduga pelaku berhasil diamankan disebuah Rumah kosong dekat Grosir Pantura Wiradesa pada Minggu (25/12/2022).

Baca Juga :

"Atas dasar laporan warga, Anggota Satreskrim langsung menyelidiki dan mengamankan terduga pelaku pelemparan batu, wanita inisial K (44) Warga Tegal," jelas Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria saat ditemui di Mapolres setempat, Senin (26/12/2022).

Kapolres Arief mengatakan, dari keterangan perangkat Desa dan Warga setempat, terduga pelaku mengalami gangguan kejiwaan (ODGJ). Setelah diamankan selanjutnya dititipkan di Dinas Sosial Kabupaten Pekalongan.

Baca Juga :

"Saat ini pelaku kita titipkan di Panti Sosial untuk ditindak lanjuti," ujar Kapolres Arief.

Dikatakan, lanjut Kapolres Arief, Pelaku sudah pernah dikirim ke Panti Sosial Tegal, namun kembali melakukan aksi tersebut. Pihaknya akan lebih mengintensifkan patroli di jalur arteri Pantura Wiradesa, agar pengguna jalan merasa aman dan nyaman.



Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.