Biduan Dangdut Kecelakaan di Depan Balai Desa Jetak Wonopringgo, Korban MD di Lokasi Kejadian

Biduan dangdut kecelakaan di desa jetak wonopringgo

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Seorang wanita belia meregang nyawa karena sepeda motor ber nomor polisi G 4123 AJB yang dikendarainya, terlibat kecelakaan dengan KBM yang belum diketahui identitasnya. Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Karanganyar-Wonopringgo, tepatnya di di depan Balai Desa Jetak Kidul, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, Rabu (4/1/2023).

Kasatlantas Polres Pekalongan AKP Fitriyanto membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut. Dalam hal ini pengendara spd motor PCX VAN (20) Warga Desa Pekiringan Alit Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan meninggal dunia.

"Kemarin malam sekitar pukul 18.00 WIB ada kecelakaan di Raya Karanganyar-Wonopringgo. Pengendara meninggal dunia," ujar AKP Fitriyanto Kamis (5/1/2023).

Untuk kronologi kecelakaan ini berdasarkan keterangan dari saksi, pada saat itu Mobil Box yang tidak dikenal melaju dari arah selatan ke utara atau dari Karanganyar ke Wonopringgo.

" Ketika hendak belok ke arah timur, pada saat bersamaan dari arah yang sama melaju spm Honda PCX yang dikendarai korban," lanjut Kasat Lantas.

Baca Juga :

Karena jarak yang terlalu dekat dan korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya, tabrakanpun tak dapat terhindarkan. Dari temuan awal korban tertabrak kbm yang tak dikenal dan mengenai tembok jembatan. Kbm tak dikenal itu meninggalkan lokasi kejadian.

"Akibatnya korban mengalami cidera di kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Kajen Kabupaten Pekalongan," ucapnya.

Pihaknya masih terus mendalami kejadian lakalantas tersebut. Petugas masih mendalami dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.