Satlantas Polres Pekalongan Bagi Takjil



KFM PEKALONGAN, KAJEN - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pekalongan melaksanakan bagi takjil bagi pengguna jalan yang disiplin dalam berkendara di sekitar jalan rinjani depan Mapolres setempat, Jumat (24/3/2023).


Kegiatan diikuti oleh Anggota Satlantas Polres Pekalongan. Dengan tujuan berbagi untuk sesama di bulan yang penuh berkah. Selain itu juga lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar, utamanya pengguna jalan yang disiplin berkendara.


"Tujuan dari bagi takjil ini supaya lebih dekat dengan masyarakat. Apalagi bulan ramadhan kan bulan penuh berkah," ucap Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Fitriyanto kepada KFM PEKALONGAN.


Dikatakan, setelah bagi takjil dilanjutkan dengan buka bersama personil Satlantas Polres Pekalongan. Harapanya acara seperti ini tidak hanya sekedar seremonial saja namun bisa dimaknai lebih mendalam. Kebersamaan dan kekeluargaan antar personil lebih meningkat lagi.


"Dengan bagi takjil dan buka bersama, saya berharap para personil satlantas lebih berempati lagi terhadap sesama," harap AKP Fitriyanto.


Kasat Lantas juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dalam berkendara. Apalagi di bulan Ramadhan biasanya arus lalulintas saat iftar sangat ramai. 


"Boleh ngabuburit, namun tetap patuhi peraturan yang ada. Jadilah Polisi untuk diri sendiri," pesanya. 

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.