Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dan Suami Nyoblos di TPS Desa Langkap

bupati pekalongan dan suami nyoblos di desa langkap

KFM PEKALONGAN, KAJEN – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq bersama sang suami Muchtarudin Ashraff Abu dan putra putrinya, menggunakan hak pilihnya (nyoblos) dalam Pemilu 2024, di TPS 06 Desa Langkap, Kecamatan kedungwuni, Rabu (14/02/2024).

Dikatakan oleh Bupati Fadia, agar negara ini menjadi lebih baik dan lebih maju, sebagai Warga Negara Indonesia, Ia bersama keluarga harus melaksanakan kewajiban untuk menggunakan hak pilih. Bupati beserta keluarga hadir di TPS sekitar pukul 12 siang dan ikut mengantri bersama warga lain.

Baca juga : Truk Careta Sound Music Konvoi di Pekalongan, Lagu Oke Gas Prabowo Gibran Bergema

“Saya tidak mau didahulukan, karena kita ini warga biasa juga, ngantri ya ngantri, nikmati saja prosesnya,” kata Fadia.

Bupati berharap seluruh warga Kabupaten Pekalongan menggunakan hak pilihnya dengan baik. Selain itu, pelaksanaan pemilu bisa berjalan lancar, aman, dan sesuai rencana.

" Harapannya seluruh warga Kabupaten Pekalongan menggunakan hak pilihnya dengan baik. Pelaksanaan Pemilu berjalan lancar, aman, dan sesuai rencana," ujarnya.

Baca juga : Melalui Wadul Bupati Masyarakat Bisa Sampaikan Keluhan dan Masukan Secara Langsung Kepada Fadia Arafiq

Bupati Fadia juga berpesan kepada Gen Z atau pemilih pemula untuk menggunakan hak pilihnya. Selanjutnya, kepada para orang tua agar mengajarkan anak - anak kita cara demokrasi yang benar. Memilih dengan benar, dan dengan hati, tidak ada paksaan dalam bentuk apapun.

Usai nyoblos, Fadia bersama FORKOPIMDA Kabupaten Pekalongan dan unsur Desk Pemilu, melakukan pantauan Pelaksanaan penghitungan suara di TPS 01 Desa Jetak Kidul, Kecamatan Wonopringgo.

“ Alhamdulillah, sampai saat ini pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Pekalongan semua lancar, saya cek di setiap kecamatan aman karena semua warga Kabupaten Pekalongan baik,” kata Fadia.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.