Min Hyo Rin Mau Nikah ?, Wah Bakal Ada Hari Patah Hati Internasional


Aneka Ragam - Kabar bahagia datang dari pasangan Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin. Pasangan seleb Korea tersebut mengumumkan rencana pernikahan yang akan segera digelar.

Kabar ini pertama muncul dari sebuah media Korea yang menyebutkan kalau Taeyang dan Min Hyo Rin akan menikah tahun depan. Keduanya berencana segera bertukar janji suci sebelum sang idol berangkat wajib militer.

"Taeyang dan Min Hyo Rin sedang menyiapkan pernikahan mereka tahun depan. Direncanakan pernikahannya pada Februari 2018. (Mereka) berencana menikah sebelum Taeyang berangkat wajib militer," ungkap sebuah sumber.

Kabar ini pun dikonfirmasi oleh YG Entertainment. Agensi membenarkan kalau artisnya itu akan melangsungkan pernikahan pada Februari mendatang.

Taeyang dan Min Hyo Rin pertama kali mengungkapkan hubungan mereka ke publik pada Maret 2015 lalu, tapi keduanya sudah menjalni kasih sejak tahun 2013. Setelah pacaran selama empat tahun, mereka pun berencana melangsungkan pernikahan.

Taeyang dan Min Hyo Rin sendiri baru saja terlihat di bandara Ngurah Rai Bali dini hari, Senin (18/12) saat akan kembali ke Korea. Sekali lagi selamat untuk Taeyang dan Min Hyo Rin!

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.