Anggota DPR RI Pusat yang Berkunjung ke Desa Sidomukti Baru Bung Ramson


Kajenesia Online - Belum pernah ada wakil rakyat dari pusat yang berkunjung ke Desa Sidomukti kecamatan karanganyar. Sehingga ketika Anggota DPR RI komisi VII dari fraksi Gerindra Ramson Siagian atau akrab di sapa Bung Ramson datang bertandang ke Desa Sidomukti pada jumat 16 februari merupakan suatu kebanggaan. Begitu di ungkapkan oleh Harsito, kepala desa Sidomukti.

"Kunjungan Bung Ramson semata-mata juga tidak hanya datang begitu saja melainkan untuk memberikan bantuan kepada kita berupa mesin pompa air.Bantuan mesin Pompa air ini sangat besar sekali manfaatnya karena wilayah disini mayoritas masyarakat adalah petani," kata Harsito.

Hal senada juga di katakan Camat Karanganyar, Abdul Qoyum. Ia menyampaikan Desa Sidomukti
mendapat kunjungan DPR RI ini memang yang pertama dan yang paling sering blusukan kedesa-desa adalah Bung Ramson. Diakui, sejak dirinya tugas di Bojong hingga saat ini di Kecamatan Karanganyar,kehadiran Bung Ramson ini memang rutin bahkan hobi blusukan sehingga banyak memberikan  manfaat bagi desa.

"Kami mengapresiasi atas kepedulian dan pemberian bantuan dari Bung Ramson, semoga bantuan ini digunakan untuk kepentingan bersama bukan kepentingan perorangan," pintanya.

Sementara itu anggota Komisi VII DPR RI Jateng X, Bung Ramson dalam sambutanya menyampaikan bahwa penyerahan bantuan berupa mesin pompa air merupakan sarana untuk bisa bertemu secara langsung masyarakat Desa Sidomukti, Kecamatan Karanganyar.

"Bantuan ini hanya sarana saja untuk bertemu dengan masyarakat, sehingga saya bisa berdialog secaralangsung guna menyerap aspirasi masyarakat. Dengan begitu dapat mengetahui masalah apa yang dihadapi masyarakat untuk selanjutnya kami perjuangkan di pusat," terangnya.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.