Resmikan Masjid Jami'Al Ula,Bupati Beri Resep Cegah Corona


BOJONG - Terkait virus corona yang saat ini membuat masyarakat panik,Bupati Pekalongan meminta agar warga tidak berlebihan dan tidak khawatir.

Hal itu dihimau Bupati Pekalongan Asip Khobihi dalam peresmian Masjid Jami’ Al Ula Desa Menjangan Kecamatan Bojong sekaligus khaul para Masayikh Desa Menjangan,Rabu (4/2)

“Tidak usah berlebihan ya ibu-ibu, ada resep, resepnya 2, satu dari aspek kesehatan kita harus lebih bersih lagi, yang ke dua ada petunjuk dari pengurus besar NU disamping dari pemerintah agar kita meningkatkan lagi hidup bersih.  Alhamdulillah sebagai umat islam sudah suci setiap wudhu Insya Allah akan jauh dari virus corona,” tutur Bupati.

Bupati berharap agar Masjid Jami’ Al Ula ini dijadikan sarana ibadahnya masyarakat warga menjangan.

"Masjid ini dibangun oleh warga menjangan dengan cucuran keringat panitia, sejak awal 5 tahun yang lalu para panitia masyarakat menjangan sangat luar biasa,"ujarnya.

Kemudian rencananya madrasah akan di geser dengan bantuan dari Pemkab melalui bapak Masbukhin selaku DPR, sehingga halaman masjid akan semakin luas dan bagus, sesuai dengan komitmen Pemkab yaitu agar lembaga pendidikan di Menjangan ini berjalan dengan baik.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.