'BNI Berbagi' Salurkan Ratusan Bantuan Paket Sembako


KAJEN - Sebanyak 200 paket sembako diberikan BNI Cabang Pekalongan kepada para sopir angkot, kusir dokar dan tukang parkir di Kabupaten Pekalongan,melalui program 'BNI Berbagi Bersama Membangun Negeri',Jum'at (08/05/2020).

Kepala Bank BNI Cabang Pekalongan,Theresia Rifani mengatakan,bantuan tersebut untuk meringankan beban masyarakat terdampak corona.

"Kami bagikan 200 paket untuk Kabupaten Pekalongan dan 200 paket untuk Kota Pekalongan.Ini untuk membantu para sopir angkot,kusir dokar,juru parkir,dan sebagainya,karena arahan dari Bupati kemarin untuk coba bekerjasama dengan Dinas Perhubungan,"ungkapnya.

Bantuan paket sembako tersebut berisi beras,minyak goreng,gula,mie instan dll,dengan total senilai Rp 150rb/paket.

"Saya berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk sopir angkot,kusir dokar,juru parkir dan lain-lain  dalam menghadapi hari lebaran,yang mungkin mereka mengharapkan keluarganya tapi tidak bisa mundik,jadi semoga mereka bisa tetap bahagia di ramadhan ini,"tandasnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan,Munafah Asip mengucapkan terimakasih kepada BNI yang telah peduli kepada masyarakat di Kabupaten Pekalongan.

"Hari ini Kabupaten Pekalongan menerima bantuan dari BNI untuk diberikan kepada para sopir angkot,juru prakir dan kusir dokar, jumlahnya 200paket,"katanya.

Munafah berharap bantuan ini bisa meringankan beban mereka ditengan pandemi covid-19.

"Harapan kami meskipun ditengah pandemi covid-19 ini,bapak-bapak tetap semangat dalam mencari nafkah keluarga,tetap bersabar dan berdo'a semoga covid-19 segera berakhir.Untuk BNI saya ucapkan terimakasih semoga semakin jaya agar bisa terus berbagi,"pungkasnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.