Polres Pekalongan Bersama PAS TRIAD Salurkan Bantuan Sembako Dengan Motor Trail


KAJEN - Memperingati hari Bhayangkara ke 74,Polres Pekalongan bersama  Sepeda Motor Trail Pekalongan Selatan Adventure (PAS TRIAD) melakukan bhakti sosial dengan membagikan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak covid-19 di desa terpencil yakni Desa Tenogo dan Desa Lambanggelun Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Sabtu (20/06/2020).

Kapolres Pekalongan,AKBP Aries Tri Yunarko mengatakan,kegiatan trabas sekaligus pembagian sembako tersebut diikuti oleh sekitar 100 anggota.

"Bhakti sosial bersama komunitas trabas Kabupaten Pekalongan ini dalam rangka hari bayangkara ke 74 dengan membagikan bantuan sembako ,total peserta sekitar 100 orang."

Dikatakan,Desa Tenogo dan Desa Lambangelun merupakan desa terpencil di Kabupaten Pekalongan sehingga dalam menyalurkan bantuan menggunakan motor trail.

"Karena aksesnya sulit ditembus oleh alat transportasi mobil biasa sehingga harus menggunakan motor trail,"ujarnya.

Tujuan pembagian sembako tersebut,menurut Kapolres adalah untuk meringankan beban masyarakat di Desa terpencil di masa pandemi Covid-19 ini.

"Banyak masyarat yang terkena dampak pandemi covid-19,sehingga dengan pembagian sembako dari komunitas trabas ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19,"tandasnya.

Total jumlah paket bantuan sembako yang dibagikan sebanyak 350 paket,dengan masing-masing paket berisi  beras 5 kg, gula 1 kg dan minyak goreng 1 liter.

Sementara itu Koordinator Komuniatas Sepeda Motor Trail Pekalongan Selatan Adventure (PAS TRIAD) Kusbiyanto menuturkan,pihaknya sangat bersyukur bisa melaksanakan kegiatan bhakti sosial bersama Polres Pekalongan dengan membagikan bantuan sembako dalam rangka Hari  Bhayangkara ke 74.
"bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang kurang beruntung terdamak Covid-19,"tuturnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.