Warga Semampir Digemparkan Penemuan Mayat Di Sungai


KAJEN - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang diperkirakan berusia 65 tahun,ditemukan warga di sungai Dukuh Semampir Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan,sekira pukul 06.30 Wib,Sabtu (20/06/2020).

Kapolsek Kesesi,AKP Priya menuturkan,ciri-ciri korban saat ditemukan yakni mengenakan daster warna kuning dengan tulisan ADIDAS tanpa mengenakan celana dalam,tinggi badan 155cm,perawakan kurus,rambut panjang ikal dan terdapat memar diwajah dan luka lecet.

"Kejadian bermula saat salah seorang warga setempat,Tutur (50) hendak pergi ke sawah dan melewati sungai,tiba-tiba ia melihat seperti seorang perempuan yang tenggelam dan seperti dalam keadaan meninggal dunia,"ungkapnya.

Selanjutnya,Tutur (50) menghubungi Kepala Desa setempat Yanuar Ismanto,dan informasi tersebut diteruskan oleh Perangkat Desa Abdul Aziz (45) ke Polsek Kesesi.

"Aparat Polsek Kesesi selanjutnya melakukan oleh TKP dan menghubungi tim medis  Puskesmas 1 Kesesi.Adapun dari hasil pemeriksaan dokter Ivon Pengertika,tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,sedangkan luka yang terdapat pada wajah korban diduga akibat terbentur benda keras pada saat terbawa arus air, saat jenazah di balik dari mulut dan hidung keluar air sehingga diduga meninggal akibat tenggelam,"tuturnya.

Sambil menunggu ditemukannya identitas korban,saat ini jenazah korban berada di tempat penyimpanan jenazah RSUD Kajen.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.