Wakil Bupati Pekalongan Kunjungi Langsung Rumah Korban Kebakaran


KAJEN – Wakil Bupati sekaligus ketua PMI Kabupaten Pekalongan,Ir.Hj. Arini Harimurti mengunjungi langsung rumah korban kebakaran di Desa Ambokembang, Kecamatan Kedungwuni.Kamis (09/07/2020).

Kunjungan tersebut sebagai wudjud kepeduian terhadap warganya yang mengalami musibah kebakaran sekaligus untuk memberikan sejumlah bantuan.


" Musibah kebakaran rumah yang menimpa ini,sangatlah memprihatinkan.Karena, masyarakat sudah terdampak secara ekonomi dengan adanya pandemic Covid-19 ini, apalagi ditambah musibah kebakaran, tentunya ini sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah,"ungkapnya.

Menurutnya,kunjungannya kerumah korban kebakaran,selain untuk memberikan bantuan berupa sembako dan keperluan rumah tangga, juga sekaligus memberikan dorongan moril terhadap korban supaya bisa lebih kuat lagi dan dapat segera bangkit setelah mengalami musibah kebakaran rumah ini .

‘’Saya datang kesini ikut prihatin. Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi beliau bahwa beliau tidak sendiri, karena masih ada yang perduli. PMI itu dari masyarakat dan untuk masyarakat juga,’’ tandasnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.