Anggota Polres Pekalongan Rela Sibuk Masak Demi Berbagi Makanan

 

KAJEN - Anggota Polres Pekalongan rela sibuk memasak demi bisa berbagi makanan kepada yang membutuhkan,hal tersebut terungkap saat Dapur Umum Tiga Pilar mendistribusikan ratusan lebih paket makanan siap makan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 seperti juru parkir,tukang becak maupun pedagang,Kamis (06/08/2020).


"Nasi kotak yang dibagikan kepada warga yang membutuhkan merupakan hasil masakan anggota Polres Pekalongan di dapur umum Halaman Polsek Kajen. Untuk menjamin kebersihan makanan disajikan, personel yang berada di dapur umum mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, diantaranya dengan pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum masuk ke lingkungan dapur,"ungkap Kasat reskrim Polres Pekalongan AKP Poniman.

Makanan tersebut dibagikan di wilayah Kecamatan Kajen dan Karanganyar dengan sasaran seperti juru parkir,tukang becak dll.

"Sasaran kita adalah juru parkir, tukang becak, pedagang dan warga yang berada di area sekitar,"ujarnya.

Pihaknya berharap,dengan membagikan nasi kotak kepada warga,semoga dapat mendekatkan diri institusi Polri dengan masyarakat sekitar. 

"Kegiatan ini dilakukan secara rutin ditengah pandemi covid-19. Meskipun hanya berupa nasi kotak namun kegiatan sosial ini setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan, "pungkasnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.