Pamit Hendak Ke Sawah,Darmun Hilang!


KAJEN -  Seorang pria paruh baya,Darmun (40) warga Dukuh Totogan Desa tlogopakis Kecamatan Petungkriyono hilang,setelah sebelumnya pamit hendak ke sawah,Jum'at (16/10/2020).

Kasubag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom mengatakan,kejadian bermula saat Korban pamit untuk menuju ke Sawahnya pada pukul 04.00 WIB. 

"Dari rumah menuju Sawahnya berjarak 2 Km,tetapi kata penjaga sawah yang lainya bahwa Korban tidak ada di gubuk sawahnya dari Pagi,"ungkapnya.

Dikatakan,setelah itu warga sekitar melakukan pencarian setelah sholat Jumat.

"Pencarian yang pertama menyisiri sekitar sawah tapi nihil dan dilanjutkan menyisiri jalan-jalan setapak yang biasa di lalui Korban tetapi hasilnya tetap nihil,"terangnya.

Menurutnya,lantaran waktunya sudah larut malam,maka  pencarian di berhentikan dan dilanjutkan hari berikutnya. 

"Nah setelah itu kepala desa dan warga sekitar baru melaporkan ke aparat kepolisian,"tuturnya.

Disebutkan,pencarian dilanjutkan pada keesokan harinya yakni Sabtu (17/10/2020),pencarian dilakukan oleh tim gabungan warga, TNI, Polri, BPBD, PMI, Al-Fatah dan Bagana pada Pukul 09.00 – 19.00 WIB. 

"Pencarian dimulai dari menyisiri Sungai dan Hutan di sekitar sawah korban tetapi Hasilnya masih sama nihil,sehingga pencarian dihentikan dan dilanjutkan besok pagi....kemudian team SAR kembali ke Posko masing – masing.Kita juga melakukan pencarian melalui media elektronik dan media sosial. Dengan pertimbangan apabila si korban sudah keluar dari Petungkriyono,"tandasnya.

Ditambahkan,saat ini warga sekitar masih melakukan pencarian di area yang menjadi titik-titik kebiasaan korban melakukan aktifitas sehari-harinya.(Ros-Nk)


Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.