Terminal Bus Bayangan Resmi Pindah Ke IBC



KAJEN -  Terminal bayangan bus AKAP di Gumawang resmi pindah ke International Batik Center (IBC) Wiradesa,Senin (19/10/2020).

Peresmian dimulai dengan koncoi bus AKAP dari Gumawang ke IBC dengan dikawal oleh satlantas Polres Pekalongan dan Dinas Perhubungan Kabupaten Pekalongan.

Dalam sambutannya,Kapolres Pekalongan yang diwakili oleh Wakapolres menuturkan,berpindah terminal bayangan dari ruas jalan gumawang ke IBC akan menimbulkan ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

"Berpindah terminal bus dari ruas jalan gumawang ke IBC akan menimbulkan ketertiban dan kelancaran lalu lintas, apalagi dengan akan di bukanya exit tol Bojong,"ungkapnya.

Pihaknya berharap,hal ini akan memberikan dampak keberkahan bagi semua pihak.

"Semoga dengan pemindahan terminal bus ini akan memberikan dampak keberkahan bagi semua, baik pengurus bus, crew bus, IBC dan semua yang terkait,"harapnya.

Adapun,setelah acara persemian tersebut,ada 15 bus yang diberangkatkan dari IBC

"Jadi pada pukul 08.30 dilakukan pemberangkatan bus dengan simobolis melakui Pengibasan bendera start oleh Wakapolres dan Kadishub,"terangnya.

Ditambahkan,pihaknya berterimakasih kepada semua pihak lantaran kegiatan pemindahan terminal bus dari Gumawang ke IBC dapat berjalan lancar berkat sinergitas semua pihak.

"Pemindahan bus ini dapat dilaksanakan berkat sinergitas semua pihak yaitu Pemda kab Pekalongan, Polres Pekalongan, Manajemen IBC, Pengurus Bus , Organda, Muspika Wirdesa dan Balai perhubungan provinsi wilayah VI,"pungkasnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.