Dandim Pastikan Situasi Kondusif Menjelang Pergantian Tahun

 

PEKALONGAN - Menjelang pergantian tahun baru 2021,Kodim 0710 Pekalongan bersama Polresta Pekalongan menggelar patroli gabungan dalam skala besar,Selasa malam (29/12/;2020).

Patroli dipimpin langsung oleh Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban To
ruan,S.I.P bersama kapolres Pekalongan Kota AKBP Mochammad Irwan Susanto, S.I.K., S.H., M.H. dengan personil yang ikut dalam patroli berjumlah 100 orang.
 
"Rute dalam patroli tersebut mengambil start dari Makodim 0710/Pekalongan Jl. Sriwijaya No 1 Kelurahan Medono Kecamatan Pekalongan Barat kemudian berjalan mengelilingi wilayah kecamatan Pekalongan Barat, Selatan, Timur, Utara dan kembali ke Makodim 0710/Pekalongan,"ungkapnya.
 
Menurutnya,kegiatan patroli yang dilaksanakan adalah dalam rangka mewujudkan wilayah Kota Pekalongan yang aman dan kondusif menjelang tahun baru 2021.
 
“ Perlu saya sampaikan bahwa tujuan kita menggelar patroli pada malam hari ini adalah untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kota Pekalongan,”jelas Dandim.
 
Dandim juga menghimbau kepada masyarakat agar dalam menyambut pergantian tahun baru 2021 ini tidak menggelar perayaan dan membuat acara yang mengundang kerumunan orang banyak guna mencegah penyebaran covid-19.
 
“ Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Kota dan Kabupaten Pekalongan, agar dalam menyambut tahun baru 2021 yang akan datang tidak menggelar perayaan apapun, pemerintah sudah jelas melarang dan akan membubarkan apabila ada acara dan perayaan dalam menyambut tahun baru nanti”,tandasnya.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.