Mabes Polri Salurkan Bantuan 11 Ton Beras Bagi Warga Kota Santri


KAJEN - Mabes Polri memberikan bantuan 11 ton beras kepada Polres Pekalongan untuk disalurkan bagi warga yang terdampak wabah Covid-19.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., secara simbolis menyerahkan paket beras kepada para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran yang akan menyalurkan paket beras tersebut kepada para warga.Jum'at pagi (04/12/2020).

"Ditengah wabah Pandemi Covid-19 ini, Mabes Polri kembali memberikan bantuan berupa beras sebanyak 11 ton kepada Polres Pekalongan untuk disalurkan kemasyarakat yang sudah terdata oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran,"ungkapnya.

Pihaknya berpesan,agar para Bhabinkamtibmas menyalurkan tepat sasaran guna membantu dan meringankan beban hidup yang terdampak Covid-19. 

"Dampak adanya wabah Covid-19 sudah mengganggu perekonomian yang ada di masyarakat,sehingga para Bhabinkamtibmas diharapkan  mernyerahkan bantuan dengan tepat sasaran,"tuturnya.

Kapolres berharap dengan adanya bantuan beras dari Mabes Polri yang disalurkan melalui Polres Pekalongan nantinya bisa membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid -19.  

“Semoga paket beras tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,meringankan beban mereka,"tandasnya.

Tidak lupa pihaknya menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai Covid -19.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.