Gantikan Riswadi Di DPRD,Tiga Nama Diusulkan



KAJEN - Terpilihnya Riswadi menjadi Wakil Bupati Pekalongan membuat jabatan Wakil DPRD Kabupaten Pekalongan Pekalongan kosong,untuk itu DPC PDIP Kabupaten Pekalongan mengusulkan tiga nama kepada DPP dan DPD.Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Pekalongan,Sumar Rosul,kemarin (11/01/2021).

"Tahapannya sudah kita lakukan bahwa DPC sudah rapat internal secara pleno dan secara berita acara sudah mengirim surat ke DPD dan DPP untuk mengeluarkan rekomendasi,"ungkapnya.

Dikatakan,untuk DPC sendiri sudah mengeluarkan satu nama yakni dirinya,Sumar Rosul.Namun sesuai ketentuan harus ada pendampingnya sehingga diusulkan 3 nama.

"Ketiga nama yang diusulkan (ke DPD dan DPP) adalah saya sendiri Sumar Rosul,Sarjono dan Endang Suwarningsih.Ketiganya merupakan anggota DPRD Kabupaten Pekalongan aktif dari fraksi PDIP,"tuturnya.

Menurutnya,keputusan siapa yang harus menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan menggantikan Riswadi akan direkomendasikan oleh DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PDIP melalui surat rekomendasi.

Selanjutnya,untuk pengganti Riswadi Sebagai anggota DPRDP Kabupaten Pekalongan Dapil 1 adalah yang mendapatkan suara terbanyak dibawahnya.

"Yang menggantikan Riswadi sebagai anggota DPRD adalah yang memperoleh suara ternyak dibawah riswadi yakni Riyadi,itu malah surat rekomendasinya sudah turun,"terangnya.

Pihaknya berharap,Riyadi bisa melanjutkan perjuangan Riswadi dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Harapannya semoga bisa meneruskan aspirasi-aspirasi perjuangan yang dilakukan oleh Riswadi,karena masih banyak PR yang harus dilanjutkan kembali,sehingga bisa meneruskan tongkat estafet untuk memperjuangkan kepentingan rakyat di dapil 1 yakni kajen,Paninggaran dan kandangserang,"pungkasnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.