Idap Epilepsi, Seorang Nenek Ditemukan Sudah Meninggal

Warga antusias melihat penemuan mayat.



KESESI - Penemuan sesosok mayat yang mengambang di saluran irigasi tepi jalan raya Desa Kaibahan Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan menhebohkan warga setempat, Kamis (14-01-2021). Bahkan saking antusiasnya, arus lalulintas sempat tersendat.


Dari data yang dihimpun, penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tersebut diketahui oleh warga sekitar yang kebetulan sedang melintas, sekira pukul 16.00 wib. 


Adanya temuan sesosok mayat dengan kondisi telungkup disampaikan ke pada warga setempat lantas diteruskan ke Pemerintah Desa Kaibahan Kecamatan Kesesi. Kemudian perangkat desa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kesesi. 


Sementara itu, Anggota Polsek Kesesi meneruskan informasi tersebut ke Polres Pekalongan dan Puskesmas Kesesi. Petugas yang datang ke TKP langsung mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi (police line). 


Sekira pukul 17.00 wib, dengan dibantu Anggota Polsek Kesesi dan relawan PMI, Tim Inafis Polres Pekalongan langsung melakukan evakuasi mayat. Setelah petugas mengangkat mayat tersebut, ternyata diketahui bernama Kastuti (62) Warga Rt 01/ 01 Dukuh/ Desa Kaibahan Kecamatan Kesesi. 


Kepada awak media, Kepala Desa Kaibahan Kecamatan Kesesi, Sri Puji Erwani mengatakan bahwa dari awal adanya penemuan sesosok mayat tersebut warga banyak yang mencurigai bahwa itu Kastuti. 


"Ternyata itu warga kami bernama Kastuti yang sudah lama mengidap epilepsi. Atas kejadian itu pihak keluarga menerima dengan ikhlas dan langsung dibawa ke rumah duka, " katanya. 


Terpisah Jefri (52) saat dilokasi mengakui bahwa sebelum ditemukan meninggal korban pada malam hari datang ke rumahnya di Desa Karangrejo Kecamatan Kesesi. 


"Semalam padahal gerimis itu datang kerumah, setelah diberi minum ia langsung pergi. Tau tau kok ditemukan sudah meninggal, " ujarnya. (Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.