Polres Pekalongan Musnahkan Ribuan Miras Hasil Operasi Pekat

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Polres Pekalongan musnahkan ribuan botol minuman keras (Miras), Rabu ( 5/5/2021), di halaman Mapolres. Pemusnahan tersebut dilakukan dengan cara dilindas menggunakan kendaraan berat ( Wales ).

Kapolres Pekalongan, AKBP Darno, usai pemusnahan mengatakan, miras-miras tersebut adalah hasil dari operasi pekat yang dilakukan jajarannya secara rutin, yang telah dimulai menjelang memasuki bulan ramadan.

" Pemusnahan miras ini jumlahnya ada sekitar 1794 botol dari berbagai jenis dan merek yang disita dari warung sejumlah warung remang-remang di kabupaten Pekalongan."

Dikatakan lebih lanjut, dalam upaya cipta kondisi, Polres Pekalongan secara terus menerus menggiatkan operasi penyakit masyarakat, termasuk kegiatan balap liar dan petasan yang juga telah ditertibkan.

Baca Juga :

Sementara itu disinggung tradisi menerbangkan balon udara, Kapolres menuturkan, pihaknya sudah melakukan sosialisasi sejak sebulan lalu sebelum puasa.

" Itu sudah kita himbau ke masyarakat dan sudah kita petakan mana-mana yang tahun lalu itu membuat atau melepas balon udara," kata Kapolres

Adapun untuk bagi masyarakat yang ketahuan menerbangkan balon udara, Polres Pekalongan sudah melakukan rapat koordinasi di Pemda, terkait dengan bagaimana penindakan nanti yang akan dilakukan.

Penulis : Nuke Shavila | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa anda dengarkan melalui 103.1 Radio Kfm | Sakpore Dangdute, Pas Infone |

 

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.