Cak Imin Hadiri Festival Pekalongan: Rapatkan Barisan Untuk Pemilu 2024




KFM PEKALONGAN, KAJEN – Gus Muhaimin Festival The Next 2024 yang digelar di Alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan, Jumat (23/9) siang berhasil menyedot ribuan massa. Sepanjang jalan dipadati pengunjung yang hendak meramaikan festival dengan bintang tamu Jamrud dan New Palapa. Tak hanya ingin melihat artis idola saja, pengunjung juga berharap mendapatkan hadiah berupa 2 paket umroh dan 4 sepeda motor yang diundi di ahir acara.


Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, yang akrab di sapa Cak Imin menyapa pengunjung dan menyampaikan orasi politik. Saat ditemui di Pendopo Bupati usai bertemu Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, Cak Imin mengaku senang bisa bertemu langsung dengan konstituen di Pekalongan.


"Melalui Gus Muhaimin Festival ini saya menyapa masyarakat seluruh Indonesia, untuk bertemu secara langsung, bergembira, bersyukur sekaligus merapatkan barisan untuk persiapan pemilu tahun 2024," ucap Cak Imin.


Iapun menyampaikan ungkapan syukur karena dapat bersilaturahmi dengan Bupati Pekalongan dan Pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan. 


“Matur nuwun disambut dengan hangat. Ini merupakan penyambung kembali, lama tidak bertemu,” tutur Cak Imin. 




Menurutnya, Pekalongan merupakan pusat bisnis yang dahsyat. Dalam beberapa abad yang lalu hingga sekarang mengalami pasang surut.


" Ini saatnya kita kembalikan menjadi sentra bisnis yang strategis, yang tidak hanya memakmurkan masyarakat Kabupaten Pekalongan, namun untuk mendongkrak ekonomi Jawa Tengah, sekaligus ekonomi Nasional. Sekali lagi terima kasih Bupati Pekalongan,” pungkas Cak Imin.


Sementara itu Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pekalongan kepada Gus Muhaimin Iskandar beserta rombongan. 


“Terima kasih kepada keluarga besar PKB yang telah membantu kami membangun bersama-sama Kabupaten Pekalongan. Mudah-mudahan kekeluargaan kita bisa terus terjalin.,” ujar Fadia Arafiq. 


Bupati berharap, kegiatan yang digelar PKB di Alun-alun Kajen berjalan lancar, aman dan kondusif. 


“Mudah-mudahan kegiatan hari ini berhasil, aman dan kondusif, dan tercapai maksud serta tujuannya,” ungkap bupati. 



Penulis: Nuke

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.