Gus Muhaimin Festival The Next 2024, Hadirkan Jamrud Dan New Palapa




KFM PEKALONGAN, KAJEN - Grup Band Jamrud dan OM New Palapa akan meriahkan Kota Santri, dalam rangkaian Gus Muhaimin Festival The Next 2024. Bertempat di Alun-alun Kajen, Jumat 23 September 2022. Hal itu sebagai upaya memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.


Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil XIII Sukirman, menjelaskan, Gus Muhaimin Festival The Next 2024 dikemas dalam acara konser musik yang akan menghadirkan grup band Jamrud dan New Palapa dengan artis pembuka Woro Widowati. 


"Jadi, meskipun didepan pelaku politik, seperti saya ini melapas baju PKB meskipun itu ada branding Gus Muhaimin. Harapkan kita akan menghibur masyarakat, aspek syiarnya mengena, aspek politik kena dan masyarakat yang hadir tak hanya melulu kader PKB, " tuturnya kepada sejumlah awak media, Rabu (14/09). 


Dikatakan Sukirman, untuk pelaksanaan pihaknya sudah berkomunikasi dengan pemerintah Kabupaten Pekalongan dan Polres Pekalongan bahkan sudah bertemu dengan Kapolres.


"Saya sudah sowan dan alhamdulillah memberikan lampu hijau. Untuk pelaksanaan pada Jumat 23 September sekitar pukul 13.00 wib sampai 17.30 wib lokasi Alun Alun Kajen dan InsyaAllah kita target bisa 50 ribu peserta. Untuk yang hadir ada kupon dengan dorprize hadiah 2 paket umroh dan 4 sepeda motor, " ujarnya. 


Menurutnya, bagi masyarakat yang akan mendapat kupon undian bisa dapatkan di Kantor DPC PKB atau tempat lainya yang sudah ditunjuk.


"Dengan hadiah tersebut maka bisa membekas di hati masyarakat, " ujar Sukirman. 


Selain Gus Muhaimin, dalam acara tersebut juga akan dihadiri oleh KH M Yusuf Chudlori selalu Ketua DPW PKB Jawa Tengah. Kemudian dari DPP PKB dan para menteri dari PKB. 


"Jadi ini murni pendidikan politik untuk lebih dikenal oleh masyarakat, " pungkasnya.



Penulis: Nuke

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.