BBM Naik, Polres Pekalongan Bagikan 2000 Paket Sembako




KFM PEKALONGAN, KAJEN - Sebanyak 2000 paket sembako dibagikan Polres Pekalongan, bertempat di Tugu 0 KM, Sibedug Kajen, Kamis (08/09/2022). Paket sembako diberikan untuk warga terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).


Dijelaskan Kapolres Pekalongan, AKBP Arief Fajar Satria, bakti sosial dilakukan bersama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), dan diberikan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM. 


"Kita tadi membagikan 500 paket sembako bersama elemen mahasiswa dan pembagikan 500 paket lagi dan besok (Jumat 09/09/2022). Total semua yang kita sediakan ada 2000 paket sembako untuk warga terdampak kenaikan BBM seperti supir angkutan kota, tukang becak, ojek dan lainya, " papar Kapolres. 




Dengan adanya pembagian sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat. 


"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sembari menunggu bantuan dari Pemerintah," kata Arief. 


Salah seorang ojek pangkalan, Sarono mengaku dengan adanya kenaikan harga BBM ini cukup terbebani, sebab untuk tarif ojek saat ini masih tetap. 


"Sekarang sepi ditambah BBM naik. Namun dengan adanya bantuan dari Polres Pekalongan ini cukup membantu sekali,  dan kami menyampaikan terimakasih," tuturnya.



Penulis: Nuke

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.