Bocah 5 Tahun Di Cabuli Teman Ibunya



KFM PEKALONGAN, KAJEN - Cipto alias Toyip (38) Pelaku pencabulan terhadap Bunga (bukan nama sebenarnya) mendapat bogem mentah dari warga Desa Tegalontar, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Kamis (2/3/2023). Warga geram setelah mengetahui Pelaku melakukan aksi bejat terhadap bocah berusia 5 tahun.


Pelaku yang merupakan warga Comal Kabupaten Pemalang itu tidak lain teman dari Ibu korban. Kasus ini terungkap ketika salah satu warga melihat korban yang berjalan ngangkang seperti menahan sakit. Karena merasa janggal, kemudian warga bertanya pada korban. Korbanpun mengaku kalau telah menjadi korban pelecehan.


"Pelaku melakukan dua kali perkosaan pada korban yakni pada Minggu (19/2/2023) sekitar pukul 17.00 WIB dan Sabtu (25/2/2023) sekitar pukul 03.00 WIB dan pukul 05.00 WIB di lokasi yang sama yakni di rumah korban," ujar Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria usai menggelar pres release di lobby mapolres setempat, Senin (6/3/2023).


Pelaku melancarkan aksi bejatnya saat ibu korban sedang bekerja di Comal. Pada saat rumah dalam keadaan sepi. Akibatnya korban mengalami trauma (psikis) dan memar pada alat kelamin.


"Di mana tersangka merupakan teman dari ibu korban. Yang melihat situasi pada malam itu sepi, sedangkan ibu korban sedang bekerja di wilayah Comal," katanya.


Dikatakan Kapolres, modus tersangka menyetubuhi korban dengan cara membujuk dan merayu korban yang masih berusia 5 tahun. Korban akhirnya menyampaikan kepada sang ibu bahwa telah dicabuli oleh tersangka Cipto. 


"Pelapor adalah ibu korban berinisial S, dan korban berinisial AS alias Bunga," ungkap Kapolres Arief.


Akibat dai perbuatanya itu tersangka dikenai ancaman hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara.


Sementara itu, tersangka pencabulan Cipto alias Toyip mengaku sudah dua kali melakukan aksi bejatnya.


"Waktu itu ibunya di rumah juga, terus dia mau berangkat kerja, akhirnya nitip anaknya sama aku."


"Sebenarnya begini, tujuannya mau nolong dia. Ibunya kan jarang dapat uang. Aku ke situ karena mau ngasih uang sama ibu dan anaknya. Terus aku tidur di situ. Gak berhubungan apa-apa sama ibunya," katanya.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.