Bupati Pekalongan akan Ajak Tamu-Tamu Rasakan Sensasi Wisata Offroad di Paninggaran

 

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, akan mengajak tamu-tamu dari luar daerah yang datang ke Kabupaten Pekalongan untuk menikmati sensasi wisata offroad di kecamatan Paninggaran. Dengan memperkenalkan lebih luas lagi wisata offroad di Kabupaten Pekalongan akan memberikan dorongan positif terhadap perekonomian di wilayah tersebut.

Dalam acara Press Gatethering yang digelar pada Kamis, 30 November 2023, Fadia Arafiq bersama sejumlah awak media menguji adrenalin mereka dengan menaiki mobil jeep dan menerobos hutan di wilayah Paninggaran, melalui medan yang cukup ekstrem.

Baca Juga : Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Resmikan Turap Jalan Desa Pakumbulan Buaran

“Jalannya ekstrem tapi menyenangkan, ekstrem tapi aman, dan tadi kita baru mencoba jalur pendek. Kalau yang long trip katanya lebih seru, jadi kayaknya saya akan datang lagi kesini. Pasti akan saya ajak tamu yang datang untuk merasakan pengalaman ini,” ucap Fadia Arafiq.

Bupati Pekalongan mengakui bahwa dirinya dan putrinya terkagum-kagum dengan keindahan alam di Kabupaten Pekalongan, terutama saat masuk ke dalam hutan pemandangan sangat indah. Sensasi petualangan semakin terasa ketika melewatinya menggunakan mobil jeep dengan jalur-jalur yang menantang.

Baca Juga : Masjid Jami Nurul Huda Desa Notogiwang Paninggaran Diresmikan Fadia Arafiq

“Ini adalah tugas kita untuk memberitahu secara luas bahwa kita memiliki desa wisata yang luar biasa, desa wisata yang beragam, dengan masyarakat yang ramah dan UMKM yang berkembang. Ini menjadi tanggung jawab bersama untuk mensosialisasikannya,” tambahnya.

Agus, Ketua Paguyuban Desa Wisata Kecamatan Paninggaran, menegaskan bahwa jeep adventure merupakan salah satu paket wisata unggulan yang akan dikelola secara serius. Saat ini, terdapat 13 armada jeep yang siap melayani wisatawan yang ingin merasakan petualangan mendebarkan menerobos hutan di wilayah Paninggaran.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.