Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Resmikan Turap Jalan Desa Pakumbulan Buaran

bupati pekalongan Fadia Arafiq resmikan turap jalan Desa Pakumbulan Buaran
KFM PEKALONGAN, BUARANKodim 0710 Pekalongan telah selesai membangun turap jalan Desa Buaran Pekalongan melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun Anggaran 2022. Turap jalan tersebut kemudian diresmikan oleh Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, Rabu (09/11/2022) di desa setempat.

Fadia Arafiq dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada TNI yang turut serta membangun Kabupaten Pekalongan.

”Saya berterima kasih kepada TNI yang telah membantu pembuatan turap jalan di Desa Pakumbulan ini. Alhamdulillah ini baik dan bagus. Mudah-mudahan masyarakat kita di Desa Pakumbulan ini bisa merasakan hasilnya dengan jalan yang alus rejekinya menjadi mulus,” kata Bupati.

Baca Juga : 
Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Rizki Aditya mengatakan, pembangunan turap jalan di Desa Pakumbulan Buaran Pekalongan ini sudah sepenuhnya selesai dikerjakan. Tidak hanya pengerjaan fisik, Kodim 0710 melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung juga melaksanakan sasaran non fisik.

Baca Juga :
“Untuk pengerjaan sudah 100% selesai. Semoga tidak hanya sasaran fisik ini saja yang tercapai, tetapi banyak sasaran non fisik yang juga sudah kita laksanakan bersama pemerintah daerah. Semoga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat,” ucap Dandim.

Dandim berharap, masyarakat dapat menjaga dan memelihara turap jalan yang sudah dibangun di Desa Pakumbulan Buaran ini melalui kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III.

“Nanti semoga juga bisa dirawat sehingga masa pakainya bisa panjang dan bermanfaat untuk semua,” 

Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III di Desa Pakumbulan dilaksanakan mulai tanggal 11 Oktober 2022 hingga 9 November 2022. Pembangunan turap jalan segmen 1 dengan volume panjang 384 meter dan tinggi 0,6 meter. Pembangunan turap segmen 2 dengan volume 321 meter dan tinggi 0,6 meter.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.