Mantapkan Persiapan TMMD Reguler ke 107 , Kodim 07/10 Pekalongan Gelar Rapat Koordniasi

Pekalongan - Guna mempersiapkan pelaksanaan TMMD Reguler ke - 107 Tahun Anggaran 2020 Kodim 0710/Pekalongan yang diadakan di desa Pantirejo kecamatan Kesesi, perwira staf dan Seluruh Danramil jajaran Kodim 0710/Pekalongan menggelar Rapat Koordinasi dengan Dinas PMD, P3A dan PPKB Kabupaten Pekalongan, Jumat (14/2/2020).

Rapat koordinasi diselenggarakan di aula kantor Dinas PMD, P3A dan PPKB yang dihadiri oleh Mayor Inf Laendah mewakili Dandim 0710/Pekalongan, Kepala Dinas PMD P3A dan PPKB Kabupaten Pekalongan Mohammad Afif, Kabid PMKD Mashadi, para Danramil Kodim 0710/Pekalongan, Camat Kesesi Ajid Suryo Pratondo, Kepala Desa Pantirejo Hamka Nurul Huda serta perwakilan dari instansi terkait. 

Pasiter Kodim 0710/Pekalongan Kapten Inf Eko Sulistyono dalam pemaparannya mengatakan, bahwa persiapan pelaksanaan TMMD Reguler ke - 107 dari jauh hari sudah dilakukan serta koordinasi dengan Dinas terkait untuk mendukung pelaksanaan TMMD.

"Setelah diadakan rapat koordinasi ini, masing-masing koordinator bersama dinas terkait akan segera survei ke lokasi TMMD untuk mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari upacara pembukaan sampai dengan kegiatan selanjutnya", jelas Pasiter.

Dijelaskan pula oleh Pasiter bahwa tujuan diadakannya rapat koordinasi tersebut untuk memantapkan kesiapan yang sebelumnya telah dilaksanakan rapat koordinasi di Makodim sendiri sehingga nantinya diharapkan sudah dapat rumusan tentang pelaksanaan kegiatan TMMD. 

"Insya Allah kedepannya jika persiapan kita matang dan tidak ada kendala, kegiatan TMMD akan berjalan dengan sukses dan lancar", imbuhnya.

Sementara itu Kepala Dinas PMD P3A dan PPKB Kabupaten Pekalongan Mohammad Afif mengatakan, bahwa dengan kegiatan rapat koordinasi ini termasuk yang ketiga kalinya  diharapkan sudah final dan kedepannya semua pihak yang terkait bisa bertanggung jawab agar kegiatan TMMD dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Diharapkan semua pihak yang terlibat bertanggung jawab dan apa saja yang menjadi kendala dapat dikoordinasikan dengan Dinas PMD P3A dan PPKB Kabupaten Pekalongan", katanya.

Rencananya upacara Pembukaan TMMD Reguler ke - 107 Tahun Anggaran 2020 akan dibuka pada tanggal 16 Maret 2020 bertempat di lapangan desa Pantirejo kecamatan Kesesi kabupaten Pekalongan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.