Alfamart Bagikan Puluhan Paket Sembako Untuk Korban Puting Beliung di Kabupaten Pekalongan

alfamart bagikan puluhan paket sembako untuk korban puting beliung pekalongan
KFM Pekalongan.id, Kajen - Sebagai bentuk empati terhadap rumah warga yang terkena angin kencang di wilayah Kajen, Kabupaten Pekalongan, Corporate social responsibility (CSR) Alfamart bagikan puluhan paket sembako untuk warga Tanjungsari Kajen, Selasa (08/11/2022).

Paket sembako tersebut diterima langsung oleh perwakilan warga dan Ketua Rt 1 dan 2 Dukuh Karangtuang Desa Tanjungsari Kecamatan Kajen. 

Koordinator Alfamart Area Kabupaten Pekalongan Yunus mengungkapkan, bagi sembako ini merupakan bentuk keprihatinan atas musibah angin puting beliung yang merusak rumah warga. Alfamartpun sebetulnya juga mengalami hal yang sama disapu angin kencang.

Baca Juga :

"Kita bagikan sekitar 30-an paket sembako kepada warga korban angin puting beliung di sekitar Alun Alun Kajen, " kata Yunus. 

Paket sembako yang dibagikan kepada warga terdampak puting beliung itu tentu sangat disyukuri. Ketua Rt 02 RW 01 Dukuh Karangtuang Desa Tanjungsari, Kecamatan Kajen, Jaja Suherman merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada Alfamart.


"Kami menyampaikan banyak terimakasih pada pihak Alfamart yang ikut peduli kepada warga korban puting beliung,"ucapnya.

Hal yang sama juga dikatakan Kepala Desa Tanjungsari, Kecamatan Kajen, Ahmad Fauzun. Ia mengucapkan terima kasih kepada manajemen Alfamart yang membagikan paket sembako untuk warganya.

"Semoga apa yang telah diberikan bermanfaat bagi warga kami. Setidaknya ini bisa meringankan beban kepada warga yang terkena musibah," kata Kades. 

Dijelaskan pula oleh Ahmad Fauzan, untuk Desa Tanjungsari ada sekitar 288 rumah yang terkena angin kencang. Jumlah tersebut sudah didata secara spesifik. Adapun kerusakan rumah terbanyak pada bagian atap, kemudian rumah tertimpa pohon. 

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.