Tahun 2022, Bupati Fadia Gas Poll Perbaikan Jalan di Kabupaten Pekalongan

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Komitmen Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq untuk membenahi jalan-jalan yang ada di Kabupaten Pekalongan telah dibuktikan dengan telah diresmikannya jalan diberbagai titik yang sebelumnya rusak kini sudah lebih layak dilalui. Seperti pada Selasa siang (18/1/2022), Bupati kembali meresmikan jalan dan untuk kali ini di Desa Karangjati dan Desa Kemplong. 

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, selama masa jabatannya ini, dirinya tidak akan setengah-setengah dalam mewujudkan program prioritasnya yaitu perbaikan infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Pekalongan. Ia bersama pemerintah daerah akan berupaya semaksimal mungkin untuk masalah perbaikan jalan ini karena ketika jalan-jalan sudah halus maka langsung atau tidak langsung akan berdampak pada perekonomian masyarakat. 

"Jalan halus ini merupakan PR dari saya selaku Bupati Pekalongan karena memang banyak jalan di Kabupaten Pekalongan ini yang masih rusak. Jadi memang saya betul-betul push habis untuk jalan ini yang Inysaallah di tahun 2022 ini anggaran untuk jalan saja sangat besar yaitu mencapai 100 milyar,’’ kata Bupati 

Ditambahkan oleh Kepala DPU TARU Kabupaten Pekalongan, Bambang Irianto, untuk Desa Karangjati dilakukan tiga pembangunan yaitu rehabilitasi Jalan Karangjati sampai Rengas kemudian pelebaran Jalan Wuled hingga Delegtukang serta rehabilitasi jalan Dadirejo sampai Karangjati. Sedangkan untuk Desa Kemplong, pembangunannya meliputi rehabilitasi jalan kelurahan Pekuncen Kecamatan Wiradesa dan rehabilitasi jalan Kemplong hingga Rowoyoso. 


Penulis : Nuke Shavila | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa didengar melalui 103.1 Radio Kfm | Sakpore Dangdute Pas Infone

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.