Longsor Lima Titik di Jalan Raya Talun - Petungkriyono

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Jalan raya Talun - Petungkriyono untuk sementara tak bisa dilalui karena adanya tanah longsor pada lima titik di area jalan tersebut. Peristiwa itu terjadi Selasa (18/1/2022) sekira pukul 16.00, yang sebelumnya diawali dengan hujan deras di sekitaran kecamatan Petungkriyono. 

Dikatakan oleh Humas PMI Kabupaten Pekalongan, Yuni Sari, pada Selasa sore pihaknya menerima laporan dari Relawan Sibat Petungkriyono bahwa telah terjadi tanah longsor di jalan raya Talun - Petungkriyono. Setelah itu PMI Kabupaten Pekalongan Berkoordinasi dengan BPBD setempat dan Unsur Relawan Lainya. 

"PMI menerjunkan personil untuk menuju TKM ( Tempat Kejadian Musibah ).Sampai di lokasi kejadian, tim gabungan lalu melakukan pembersihan material tanah longsor," ucap Yuni Sari 

Kondisi cuaca yang kurang mendukung sehingga membuat tim gabungan kesulitan dalam melakukan upaya normalisasi jalan tersebut sehingga akhirnya tim kembali ke posko masing-masing. Pembersihan tanah longsor dilanjutkan pada Rabu pagi (19/01/2022)
Penulis : Nuke Shavila | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa didengar melalui 103.1 Radio Kfm | Sakpore Dangdute Pas Infone

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.