Tak Sekedar Jalan Halus, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Janji akan Lebarkan Jalan

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Janji akan Lebarkan Jalan

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Tidak hanya mengaspal agar jalan halus, bupati pekalongan Fadia Arafiq juga berjanji akan melebarkan jalan. Hal itu disampaikan ketika meresmikan jalan poros desa ponolawen - sidomulyo kecamatan kesesi kabupaten pekalongan, selasa (01/10/2022) siang.


Selain meresmikan, kehadiran bupati juga buat mengecek sekaligus memastikan jalan poros desa ponolawen-sidomulyo sudah sinkron atau tidak. 


Baca Juga :


“saya datang meresmikan hari ini tempat-tempat jalan yang diperbaiki, sembari saya  ngecek ini sesuai atau tidak sebenarnya, jalannya benar-benar bagus atau tidak. Saya ingin jalanya benar-benar halus. Makannya saya cek dan  saya lihat,” tegasnya.


Baca Juga :


Bupati Fadia berharap supaya perbaikan serta pengaspalan jalan poros desa ponolawen – sidomulyo yang kini   halus, dapat menunjang berbagai aktifitas masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.


“jalan alus rejeki mulus. Insya Allah dengan pembangunan jalan ini rakyat yang tak jarang beraktifitas melewati jalan ini rejekinya semakin mulus. Anak-anak sekolah pula sekolahnya makin lancar, tidak ada lagi yang kecelakaan. Wanita-wanita naik motor jua aman serta selamat. Insya allah nanti kita perlebar lagi, kita luaskan lagi,” ucap bupati.


Baca Juga :


Seorang warga  desa ponolawen Siti, menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati Fadia dan  pemkab pekalongan atas perbaikan jalan didesanya. Ia pun mengaku senang adanya perbaikan jalan tersebut, karena anaknya yang sekolah dapat lebih safety atau aman berkendara. 


“pembangunan jalan ini bagus karena membuat jalanan menjadi lancar. Anak saya  sekolah  jadi tak deg-degan lagi. Alhamdulillah, terima kasih bupati serta pemerintah kabupaten pekalongan,” ucapnya.


Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.