Pemilu 2024, Partai Golkar Target Suara Semaksimal Mungkin


KFM PEKALONGAN, KAJEN - Target perolehan suara pada pemilu 2024 menjadi perhatian bagi partai politik, begitu pula dengan Partai Golkar. DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan pada pemilihan umum tahun 2024, menargetkan hasil yang semaksimal mungkin.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan yang juga Bupati Pekalongan Fadia Arafiq usai membuka acara jalan sehat dalam rangka HUT ke-58 partai Golkar di halaman pendopo Bupati, Minggu (16/10).

"Kalau bisa, kami juga akan mengusung kader partai sebagai calon kepala daerah,'' kata Fadia Arafiq.

Untuk meraih target hasil maksimal, partai berlambang pohon beringin ini terus melakukan konsolidasi, mulai dari tingkat desa hingga kabupaten.

Fadia berharap dalam HUT ke-58, partai Golkar bisa memenangkan pemilu 2024 di seluruh Indonesia, mulai pemilihan presiden (Pilpres), Pilkada, dan legislatif bisa tercapai. Khususnya di Kabupaten Pekalongan pada Pemilu mendatang, harus bisa meningkatkan jumlah kursi di DPRD.

''Semoga di usia ke 58 Partai Golkar, partai Golkar akan semakin solid dan bisa memenangkan perolehan suara di Pemilu 2024,'' tuturnya.

Sementara itu, lanjut Fadia, untuk jalan sehat Partai Golkar serentak menggelar dari tingkat nasional hingga seluruh provinsi dan kabupaten, kota se-Indonesia. Kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan Partai Golkar dengan masyarakat.

" Rangkaian acara peringatan ulang tahun ke 58 Partai Golkar lainnya yakni senam sehat. Yang tidak kalah penting yaitu peletakan batu pertama gedung baru yang nantinya dimanfaatkan sebagai kantor DPD Partai Golkar," pungkasnya. 




Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.